Bupati Soppeng “Cari” Warganya di Papua

oleh

Bupati Soppeng bersama rombongan tiba di Sentani Jayapura

Cendekia News. Soppeng – Pasca kerusuhan di Papua, Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE melakukan kunjungan ke beberapa daerah di tanah Papua dimana warga Soppeng tersebar bermukim, senin 14/10/2019.

Bupati bersama Ketua DPRD Soppeng, Kadis Kominfo, PU-PR, Satpol PP, Kadis Pendidikan dan Kabag Humas, tiba di Sentani Jayapura pada selasa 15/10/19, pukul 07:30 disambut penuh haru warga Soppeng yang berada di Papua dipimpin oleh ketua Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) H. Muhammad.

Rencana hari ini Bupati bersama rombongan akan bertatap muka dengan warga Soppeng di Sentani dan Jayapura terutama yang masih berada dipengungsian.

Insya Allah besok pukul 08.00 WIT rombongan tinggalkan sentani menuju Wamena untuk kegiatan yang sama dan pada hari itu juga kembali menuju Jayapura.

Menurut Sarianto Kadis Kominfo Soppeng mengatakan bahwa, Bupati bersama rombongan menjadwalkan silaturahmi sekaligus mendata warga Soppeng yang ada di Sentani yang beberapa waktu tertimpa musibah banjir bandang dan di Wamena pasca kerusuhan di Wamena. Rencana rombongan akan kembali ke Soppeng kamis (17/10). (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *