Meski Belum Ada Larangan, A. Kaswadi Himbau ASN Tidak Pasang Stiker di Kendaraannya

oleh

Cendekia News. Soppeng – Memasuki tahapan Pemilukada di Kabupaten Soppeng, H. A.Kaswadi sebagai Bupati petahana lebih awal mengantisipasi keterlibatan para ASN untuk mendukung salah satu kandidat.

Terkait dengan dirinya yang akan kembali bertarung dalam pesta demokrasi Pemilukada Soppeng, A. Kaswadi Razak yang juga bupati Soppeng menghimbau seluruh jajaran ASN di Soppeng kiranya tidak memasang Stiker dukungan kandidat di kendaraannya.


Menurut A. Kaswadi hal ini dimaksudkan agar senantiasa tetap menjaga Netralitas ASN yang ada di Soppeng.

“Meski belum ada aturan tentang hal itu dan walaupun itu adalah kehendak dan hak mereka selaku Warga Negara yang memiliki hak pilih, namun, saya tidak mau nantinya dinilai memobilisasi ASN,” tutur Bupati Soppeng A. Kaswadi saat diwawancarai diruang kerjanya, Senin (21/10/2019)

“Jangan sampai juga dimanfaatkan oleh fihak lain yang akan menghubung hubungkan, yang pada akhirnya berdampak pada kinerja ASN itu sendiri.


Olehnya itu saya harus memberikan contoh kepada yang lainnya (Calon Lain.red) agar tidak memanfaatkan ASN untuk kepentingan Politik Praktis. Kasian juga nanti mereka jadi korban,” ungkap Bupati.

Persoalan nanti bagaimana pilihannya itukan hak politiknya sebagai warga negara yang mempunyai hak pilih dan kewajiban untuk menyalurkan suaranya, bebernya.

“Yang pasti semua orang punya pilihan, akan tetapi jangan sampai nanti kita dituding memobilisasi, Terstruktur dan Masif,” tegasnya. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *