Daftar di Nasdem, A. Mapparemma Mengisyaratkan Kesungguhan Menantang Petahana

oleh

Gambar saat penyerahan berkas ke ketua desk pilkada Partai Nasdem

Cendekia News. Soppeng – Di hari terakhir pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Soppeng, dimanfaatkan oleh A. Mapparemma Ketua DPC PDIP yang juga wakil ketua DPRD Soppeng untuk mendaftar secara resmi di Partai Nasdem rabu 23/10/2019.

Kedatangan A. Mapparemma bersama tiga anggota dewan dari PDIP, mengisyaratkan kesungguhannya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati di Pilkada Soppeng 2020 mendatang untuk menantang petahana.
 
Kehadirannya mendaftar disaat terakhir penutupan pendaftaran partai Nasdem, Andi Mapparemma mengatakan alasannya
 
“Saya tidak ingin terburu buru dalam mendaftar. Karena biasanya kalau kita terlalu cepat, maka kita juga akan cepat dilupakan” ungkap A.Mapparemma.
 
Harapannya kedepan Partai Nasdem dapat merajut koalisi yang kuat dengan  PDIP nantinya.
 
“Lima kursi yang dimiliki Nasdem, dan Lima Kursi PDIP Soppeng, sangat potensial menciptakan koalisi yang ideal. Saya berharap,meskipun menjadi pendaftar di saat saat akhir tapi akan menjadi yang utama sebagai calon usungan partai Nasdem nanti” pungkasnya.

Menurut Ketua Tim Penjaringan, Pengusulan dan Verifikasi Pilkada Soppeng Partai Nasdem Ade Irawan Wahidin mengatakan, Andi Mapparemma merupakan pendaftar keempat di Partai Nasdem.

” A Mapparemma merupakan pendaftar ke empat, dan sesuai mekanisme yang telah ditetapkan dalam penjaringan ini, dari sejumlah pendaftar nantinya akan diseleksi menjadi tiga dan diusulkan ke DPW dan DPP Partai Nasdem untuk mendapatkan rekomendasi Partai di Pilkada Soppeng mendatang” pungkasnya. (Ag)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *