A. Palalloi Tabrang, Milyuner Milenial Uji Nyali di Pilkada Soppeng

oleh

Cendekia News. Soppeng – Salah satu kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Soppeng, A. Palalloi Tabrang sambangi kantor PWI Soppeng, Jumat (25/10/2019)

Kehadirannya di PWI Soppeng bertujuan selain bersilaturahmi dengan teman teman media sekaligus melakukan konfrensi Pers sekaitan dengan rencananya ikut bertarung pada pemilukada Soppeng 2020. A. Palalloi Tabrang putra asli Soppeng kelahiran 1986 dari Kampung Akkampeng Desa Maccile Kecamatan Lalabata.

Menurutnya, yang mendorong dirinya untuk ikut dalam kontestasi pemilukada di Soppeng, karena ini merupakan panggilan nurani untuk kembali mengabdi ditanah leluhur  Kabupaten Soppeng.

Andi Allo panggilan akrabnya menyatakan selama ini dirinya minim pengalaman di dunia politik. Saya mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati tidak mematok harus 01 atau 02.

“Persoalan posisi 01 atau 02 nantilah kita lihat konstelasi politik yang berkembang, yang pasti saya siap untuk 01 ataupun 02,” kata Koordinator KADIN wilayah Indonesia Timur ini.

Sekedar diketahui profil Andi Palalloi, adalah dia dilahirkan dari pasangan Andi Pananrang (Almarhum) dan ibunya Andi Nurmia Parengrengi, lahir di Kampung Akkampeng Desa Maccile Kecamatan Lalabata Soppeng. Bersekolah dan tamat di SD 10 Akkampeng, SMP Muhammadiah Lajoa dan tamat SMK di Makassar.Dirinya sempat menjadi PNS tahun 2005 di Pemda Maros, namun kemudian pada tahun 2015 menyatakan mengundurkan diri sebagai ASN pada tahun 2015.

Pekerjaan terakhir yang digeluti adalah menjabat sebagai direktur utama CV. SIRATANG berkedudukan di Kalimantan Selatan dan bergerak dalam bidang Pertambangan.Dibidang organisasi yang digeluti saat ini adalah anggota KADIN Pusat yang dipercayakan sebagai Koordinator Wilayah Indonesia Timur.(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *