Jelang Mubes dan Silatnas III Bali, Alumni SMA 200/1 Soppeng Akan Gelar Pra Mubes di Soppeng

oleh

Panitia mubes dan silatnas III IKA SMA 200/1 Soppeng saat diterima bupati Soppeng Kaswadi Razak

Cendekia News. Soppeng — Jelang perhelatan Musyawarah Besar (Mubes) dan silatnas III Alumni SMA 200/1 Soppeng di Bali 24 – 26 Januari 2020, panitia pelaksana akan menggelar Pramubes yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Nopember 2019 di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng.

Sahabuddin Sodding yang akrab dipanggil Budi Reso menuturkan kepada Cendekia News saat diwawancarai dirujab Bupati Soppeng, bahwa agenda pramubes ini akan dibahas beberapa hal, diantaranya AD/ART, Program kerja DPP, rekomendasi dan pokok pokok pikiran dari IKA SMA 200/1 kepada Pemerintah Soppeng dan begitu pula sebaliknya.

Kegiatan pramubes ini akan dihadiri unsur perwakilan angkatan, mulai angkatan 1976 hingga 2018, pengurus DPP IKA SMA 200/1, Perwakilan guru dan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng.

Bupati Soppeng pada saat menerima panitia pramubes untuk melaporkan rencana kegiatan tersebut, mengatakan “saya atas nama pemerintah Kabupaten Soppeng menyambut baik dan mendukung sepenuhnya kegiatan ini dengan harapan alumni SMA 200/1 dapat memberikan pokok pokok fikiran dan kontribusi nyata dalam rangka kemajuan pembangunan di Soppeng”

Menurut Ketua Panitia Mubes IKA SMA200/1 Soppenh Sahabuddin Sodding “Insya Allah  pelaksanaan mubes dan silatnas ini akan dihelat dan acaranya berlangsung di Pulau Bali pada tanggal 24 – 26 Januari 2020 yang akan dihadiri oleh ratusan alumni dari seliruh Indonesia bahkan perwakilan luar negeri ”, Ungkap Budi Reso.

Ditambahkan pula oleh Sultan Habnur selaku sekretaris Panitia mubes agar teman teman alumni segera melakukan pendaftaran melalui angkatannya masing masing kepada panitia yang sudah dibuka sejak 6 Oktober –  30 Nopember 2019 guna mempersiapkan data reservasi di Bali nantinya. Harap Sultan. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *