Soppeng Kembali Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara ketiga Kalinya

oleh

Bupati Soppeng A. Kaswadi Razak

Cendekia News. Soppeng – Kabupaten Sehat merupakan suatu kondisi suatu Kabupaten yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni penduduknya, yang dicapai melalui terselenggaranya penerapan beberapa tatanan dengan kegiatan terintegrasi yang disepakati masyarakat dan Pemerintah daerah.

Berdasarkan Telegram Menteri dalam Negeri nomor 080/12558/sj, Kabupaten Soppeng kembali dianugrahkan   penghargaan Swasti Saba Wistara atau penghargaan Kabupaten Sehat tahun 2019.

Acara penganugrahan ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 Nopember 2019 di Ruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri jalan Merdeka Utara 7 Jakarta Pusat.

Untuk ketiga kalinya Kabupaten Soppeng mendapatkan predikat ini, sebelumnya pada tahun 2015 dan 2017, kini kembali lagi ke Soppeng.

Sederet prestasi telah diraih Pemerintah Kabupaten Soppeng, khususnya prestasi dalam hal peningkatan derajat kesehatan Masyarakat.

Menurut A. Nurlina Adam Kepala Bappelitbangda Kabupaten Soppeng, bahwa penghargaan yang diraih ini berkat kerjasama serta  dukungan seluruh stakeholder yang telah bekerja maksimal.

Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Soppeng atas dorongan dan dukungannya, juga kepada SKPD, Kabag, Camat, Kades/Lurah, TP PKK, Forum Kab.Sehat, Forkom Kecamatan Sehat, Forkom Desa/Kelurahan Sehat serta seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng atas dukungan dan kerja samanya, sehingga kita mampu mempertahankan predikat “Wistara” Kabupaten Sehat. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *