Puting Beliung Porak Porandakan Desa Labokong

oleh

Salah satu rumah warga korban puting beliung yang atap rumahnya terbawa angin

Cendekia News. Soppeng — Hujan deras disertai angin puting beliung kembali menerjang beberapa bagian wilayah Kabupaten Soppeng dan yang terparah melanda Desa Labokong Kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng senin 25/11/2019.

Bencana angin puting beliung yang menerjang Desa Labokong Kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng terjadi sekitar pukul 15.30 wita, mengakibatkan puluhan rumah penduduk mengalami rusak parah.

Berdasarkan laporan kontributor Cendekia News dari lokasi kejadian, diketahui bahwa beberapa tempat di Desa Labokong nampak rumah penduduk pada umumnya atap rumahnya terbang, dinding rumah roboh dan tiang yang patah.

Berdasarkan informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Soppeng saat ini tim bantuan sedang menuju lokasi kejadian, sehingga belum ada data resmi jumlah korban dan kerugian material terkait peristiwa ini.

Hingga berita ini diturun kan bantuan untuk para korban belum diturunkan, namun terlihat beberapa warga saling membantu mengumpulkan seng dan barang-barang yang diporak porandakan angin puting beliung.(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *