ASN Lingkup BPKPD Soppeng peduli Bencana Puting Beliung

oleh

Sekretaris BPKPD saat menyerahkan bantuan bencana puting beliung di Labokong.

Cendekia News, Soppeng — Pasca bencana alam angin puting beliung yang terjadi senin¬† (25/11/2019) di dua lokasi Kejadian antara lain Desa Labokong Kecamatan Donri-donri,¬† dan Kelurahan Salokaraja Kecamatan Lalabata.

Akibat peristiwa Angin Puting Beliung ini  menyisakan kerusakan yang cukup parah terutama di Desa Labokong Kecamatan Donri- donri Kabupaten Soppeng.

Terkaik musibah ini, Aparat Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam lingkup Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kabupaten Soppeng, menyerahkan bantuan berupa dana untuk warga yang terdampak musibah angin puting beliung di Desa Labokong.
yang diserahkan langsung  oleh Sekretaris BPKPD Soppeng hari ini, Rabu (27/11/2019) yang diterima langsung oleh Kepala Desa Labokong A. Mattalatta.

Kegiatan peduli bencana ini diprakarsai langsung oleh Kepala BPKPD Soppeng dan direspon positif langsung oleh ASN lingkup BPKPD secara suka dan rela.

Kepala BPKPD Kabupaten Soppeng Drs. H. Dipa dalam keterangannya kepada Cendekia News mengatakan bahwa hal ini sebagai bukti kesigapan dan kepedulian para ASN dilingkup BPKPD Soppeng terhadap warga. yang terkena musibah,ucap Dipa.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan model yang perlu digalakkan oleh para ASN, “ini adalah sebagai langkah awal Pemerintah untuk membantu  meringankan beban penderitaan warga yang terdampak musibah”. Pungkas H. Dipa.

Sementara Kepala Desa Labokong pada saat menerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi terhadap
gerakan yang diprakarsai oleh ASN lingkup BPKPD Kabupaten Soppeng. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *