Kapolres dan Jurnalis Sepakat Mengedukasi Masyarakat Menggunakan Media Sosial

oleh

Kapolres Soppeng bincang santai dengan para awak media

CENDEKIA NEWS. Soppeng,  — Mengawali penugasannya di tempat yang baru selaku Kapolres Soppeng, AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. S I K, SH mengundang  Sejumlah wartawan dari berbagai media di Soppeng di sebuah warkop di jantung Kota Soppeng selasa 3/12/2019.

Pertemuan ini diprakarsai oleh Kapolres Soppeng yang baru saja dilantik akhir Nopember lalu.

Tujuan Pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi dan sekaligus perkenalan fihaknya dengan para rekan-rekan insan Pers yang ada di Soppeng

Mengawali perkenalannya, Kapolres Soppeng menyampaikan bahwa sebagai keluarga baru di daerah ini, sekaligus stok lama karena saya pernah bertugas selaku Kapolsek Marioriwawo beberapa waktu yang lalu. Menurutnya saya dapat dikenal secara luas ini karena peran media.

Didalam dialog yang berlansung santai, Kapolres Puji Saputro berharap kepada awak media kalau dirinya tidak hanya dianggap sebagai teman, tetapi lebih dari itu, sebagai bagian dari keluarga.

Menurutnya, jika telah terjalin hubungan kekeluargaan dengan baik antara kita, tentu  tidak ada lagi niat yang tidak baik. Jika terdapat sesuatu untuk diberitakan, tentu akan dikonfirmasikan sesuai tuntutan profesi agar sama – sama bisa bekerja professional antara 2 profesi berbeda tetapi tujuan sama untuk kemajuan daerah kita.

“Motto saya, bekerja dengan hati, dengan mengharap ridha Allah SWT,” tuturnya.

Hadir pada acara itu selain Kapolres Soppeng bersama sejumlah jajarannya, hadir pula sejumlah wartawan yang ada di Soppeng. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *