Hari Pertama Reses, Supriansa. SH.MH Anggota DPR RI Temui Wartawan

oleh

Supriansa.SH. MH didampingi unsur Pimpinan PWI Soppeng diruang rapat sekretariat PWI Soppeng

CENDEKIA NEWS.COM.SOPPENG. –– Pada kesempatan pertama melakukan reses di Kabupaten Soppeng, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Supriansa SH MH (343), sambangi organisasi wartawan  yang ada di Kabupaten Soppeng. Salah satunya adalah Persatuan Wartawan Indonesia   (PWI) Soppeng, Selasa 24/12/2019

Pada pertemuan di PWI Soppeng Supriansa mengungkapkan tujuan  kunjungan resesnya di hari pertama pada komunitas pekerja media ini selain untuk menyapa dan melepas rindu, juga untuk menyerap berbagai informasi yang berkembang dimasyarakat.

“Sebelum saya ke titik titik pertemuan dengan kelompok masyarakat untuk mendengar dan menyerap aspirasi mereka, yang pertama saya datangi adalah teman-teman Jurnalis. Saya ingin menyerap beragam informasi dan masukan dari pekerja pers yang memang kesehariannya bergelut dalam mengolah informasi”

“Alhamdulillah, dalam kunjungan ini berbagai informasi dan masukan berharga disampaikan teman teman media. Insya Allah, semua masukan ini akan saya tindak lanjuti dalam kapasitas saya sebagai anggota DPR RI” tegas Supriansa di Sekretariat PWI Soppeng.

Pada saat dialog di ruang rapat kantor PWI Soppeng, berbagai permasalahan yang dibicarakan diantaranya terkait peredaran dan kasus narkoba yang cukup memperihatinkan di Kabupaten Soppeng, beberapa kasus yang belum tuntas ditingkat Polres dan Kejaksaan, ilegal logging, beberapa kasus sengketa lahan antar instansi yang penyelesaiannya masih terkatung katung hingga saat ini dan berbagai kasus lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *