IRI, Kaswadi Berhasil Memimpin Mitigasi Bencana Covid 19 di Soppeng

oleh

Bupati Soppeng A. Kaswadi Razak. SE

CENDEKIA NEWS.CO.ID. SOPPENG — The Internasional Republican Institute (IRI) menjadwalkan untuk menghadirkan A. Kaswadi Razak Bupati Soppeng pada acara National forum online dengan 100 calon pemimpin masa depan Indonesia sebagai narasumber, yang akan berlangsung  pada hari Senin 15/6/2020.

Menurut Sarianto Kadis Kominfo Kabupaten Soppeng kepada Cendekia News Minggu 14/6/2020 bahwa kegiatan ini akan diikuti oleh Bupati Soppeng A. Kaswadi Razak sebagai inspirator. “Beliau dinilai sebagai salah satu Bupati yang sukses dalam memimpin mitigasi bencana pandemi Covid 19 di Kabupaten Soppeng” Tutur Sarianto.

Lanjut Sarianto katakan bahwa National forum online ini selanjutnya akan menjaring 100 tokoh yang sangat berpengaruh dalam melakukan inovasi dan terobosan pada masa pandemi Covid 19 ini untuk lepas dan memangkas rangkaian penyebarannya.

Dalam acara National forum ini A. Kaswadi Razak Bupati Soppeng bersama Bupati Bolang Magondo Timur Sehan Salim Landjar dan Gubernur Gorontalo yang mewakili Indonesia timur.

Sekedar diketahui The International Republican Institute (IRI), adalah LSM internasional yang
bergerak dalam pengembangan demokrasi dan Penguatan Lembaga DPRD dan Partai Politik di lebih dari 100 negara di dunia. Di Indonesia keberadaannya sejak tahun 1996. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *