Kapolres Soppeng Himbau Jamaah Jum’at Waspada Bencana Memasuki Musim Hujan

oleh

Kapolres Soppeng AKBP Moh. Roni Mustofa saat memperkenalkan diri pada jamaah Mesjid Agung Darussalam Watansoppeng.

CENDEKIA NEWS.Co.ID. SOPPENG — Bersama warga Kota Soppeng, Kapolres AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.IK. M. IK mengikuti ibadah sholat Jum’at di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Jum’at (06/11/2020).

Pada kesempatan ini seusai melaksanakan sholat Jum’at AKBP Roni Mustofa, S.IK. M.IK selaku pejabat baru Kapolres Soppeng berkenan memperkenalkan diri serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah jum’at di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng.


“Pada Momen yang berbahagia ini ijinkan kami memperkenalkan diri selaku warga baru di Kabupaten Soppeng yang ditugaskan sebagai Kapolres Soppeng yang baru saja dilantik oleh Kapolda Sulsel pada tanggal 27 Oktober 2020 lalu di Mapolda Sulsel”

“Di tempat ini pula kami mengajak kepada orang tua kami, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk senantiasa memberikan dukungan kepada pihak kepolisian khususnya Polres Soppeng dalam menjalankan tugas, karena tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat mustahil tugas kami sebagai polisi bisa terlaksana dengan baik” ujarnya

Lanjut disampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada jamaah jum’at bahwa ” Di Kabupaten Soppeng kita sementara melaksanakan tahapan pilkada 2020, olehnya itu sekali lagi saya selaku Kapolres Soppeng yang baru kembali mengajak agar kita bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif jelang pilkada sampai seluruh tahapan pilkada selesai.” pintanya.

Demikian pula Roni Mengimbau kepada jamaah agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, jaga jarak, memakai masker, dan menghindari kerumunan untuk memutus penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Soppeng.

Terakhir AKBP Roni mengingatkan bahwa pada saat ini memasuki pergantian musin yaitu musin hujan yang berpotensi terjadinya bencana alam longsor dan banjir, sehingga dihimbau kepada jamaah agar lebih waspada menghadapi pergantian musin ini.” Pungkasnya. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *