Operasi Zebra 2020 Berakhir, Masyarakat Dimintai Tetap Patuh Berlalu lintas

oleh

Saat petugas satlantas Polres Soppeng memasangkan masker pada pengendara.

CENDEKIA NEWS.Co.Id. Soppeng– Operasi Kepolisian dengan sandi Zebra oleh Satuan lalulintas Polres Soppeng yang dimulai sejak 14 hari yang lalu, telah berakhir di laksanakan minggu 8/11/2020.

Operasi dihari terakhir dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu A.M.YUSUF S.H, bersama KBO Sat Lantas Ipda Asdar S,Sos, Kanit Laka Ipda Petrick siahaya SH, Kanit turjawali Ipda Laode irwan S,sos,Kanit dikyasa Aiptu H.Mahmudin Personil Gabungan Sat Lantas.

Selama pelaksanaan Operasi Zebra 2020 tersebut dilaksanakan dengan mengutamakan operasi simpatik seperti, pembagian masker, pembagian pamplet tertib berlalulintas.

“Operasi Zebra di masa Pandemi Covid-19 ini lebih berorientasi pada kegiatan simpatik, yaitu berupa penyuluhan, bagi masker, dan kegiatan sosial lainnya. Operasi kemanusiaan di tengah pandemi lebih dibutuhkan masyarakat,” jelas Kasatlantas.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan operasi kepolisian dengan sandi Zebra 2020 berakhir pada hari minggu pada jam 24.00 wita

Kasat Lantas berharap dengan berakhirnya operasi ini agar masyarakat tetap patuh dan tertib berlalu lintas, selalu mematuhi rambu-rambu yang ada, serta menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 khusus di Kabupaten Soppeng.” Pungkasnya (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *