Kapolres Soppeng Kembali Kunjungi Personil Yang Sakit

oleh

Kapolres Soppeng menyerahkan bantuan kepada salah seorang personil yang sedang sakit

CENDEKIA NEWS.Co.Id. Soppeng — Moment hari Jum’at 12/11/2020, Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K kembali melakukan kunjungan kepada personil Polres Soppeng yang sedang berbaring sakit dikediamannya.

Pada kesempatan kunjungannya kepada personil uang sakit, AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K didampingi oleh ketua Bhayangkari Cabang Soppeng, Kabag Sumda Kompol Umar Siatta, pejabat utama dan pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng.

Pada kesempatan itu, AKBP Roni mengungkapkan bahwa “Kunjungan yang dilakukan merupakan wujud kepedulian, tali asih dan sekaligus bentuk dukungan moril kepada personil Polri yang sedang sakit, seperti pula yang diperintahkan Rasulullah SAW bila ada saudaramu yang sakit kunjungilah” ujarnya

Personil Polres yang disambangi kediamannya kali ini adalah Aiptu Mansyur dan Aiptu Hasse merupakan personil Polsek Marioriwawo, pada kesempatan tersebut diserahkan pula bantuan berupa, uang tunai dan sembako kepada personil yang sedang sakit.

Kepada personil yang sedang berbaring sakit, AKBP Roni berharap dan mendoakan agar segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT serta dapat segera kembali melaksanakan tugas seperti sedia kalah”, pungkasnya (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *