A. Kaswadi Mendaftar Di Golkar : Jangan perlakukan saya Istimewa

oleh -624 views

CENDEKIA NEWS. SOPPENG– Bupati Soppeng A. Kaswadi Razak hari ini jumat 27/9/2019 resmi mendaftar sebagai bakal calon Kepala Daerah dari Partai Golkar,
di Sekretariat DPD II Partai Golkar, Jalan Merdeka Watansoppeng.

Ditemui oleh awak media setelah selesai prosesi pendaftaran, dalam pernyataanya, A. Kaswadi yang akrab disapa A. Dulli menyatakan dirinya mendaftar kembali sebagai calon bupati untuk periode yang kedua karena ini kewajiban untuk melanjutkan dan menuntaskan pemerintahan di Kabupaten Soppeng.

“Tekad saya adalah mempersembahkan yang terbaik untuk Soppeng. Sebagai kader Golkar saya mempunyai komitmen tinggi menjaga marwah partai, tidak boleh diganggu oleh siapapun, senantiasa mempertahankan Golkar dari fihak yang tidak bertanggungjawab”. Tuturnya

“Saya yakin di Partai Golkar tentu ada mekanisme dalam menentukan nantinya sesuai perintah AD ART dan PO organisasi, sehingga tidak ada keraguan saya mendaftar, tidak ada Golkar menzolimi kadernya, yakin dan percaya itulah yang menjadi tekad saya”.

Kepada panitia penjarin gan, dirinya meminta agar tidak diperlakukan istimewa, meskipun dia adalah ketua DPD II Partai Golkar Soppeng.

“Saya minta jangan ada perlakuan istimewa, periksalah berkas pendaftaran saya layaknya calon calon yang lain, jika ada kekurangan dan syarat yang belum terpenuhi, silahkan lakukan sesuai prosedur” pungkas A. Dulli. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *