AKAR Mendaftar Cabup Di Golkar Dalam Tempo Yang sesingkat singkatnya

oleh -187 views

CENDEKIA NEWS. SOPPENG.– Teka teki mendaftarnya sang petahana pada kontestasi pilbub Soppeng di partai Golkar, telah terjawab setelah A. Kaswadi Razak yang juga bupati Soppeng mendaftar hari ini jum’at (27/9/2019) pukul 11.45 wita di sekretariat partai Golkar jalan Merdeka Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Pada saat pengambilan formulir AKAR mempercayakan legislator Partai Golkar H. Ismail H. Cedang (HIHC) untuk mewakilinya pada jam 10.45. Selang satu jam (11.45 wita) kemudian A. Kaswadi Razak didampingi oleh Ketua harian Partai Golkar H. Saharuddin Adam beserta unsur pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Soppeng.

Beda dengan kandidat bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati lainnya A. Kaswadi Razak hanya membutuhkan waktu yang sesingkat singkatnya antara pengambilan formulir dan pendaftarannya di Partai Golkar hanya butuh waktu 60 menit.

Menurut Yahya Daud, SH, ketua Penjaringan Pilkada Partai Golkar, A. Kaswadi menyelesaikan seluruh proses pendaftarannya hanya dalam tempo 1 jam atau 60 menit saja.

“Pukul 10.45, HA Kaswadi Razak SE yang diwakili oleh H Ismail H Cedang (HIHC) yang juga ketua AMPG Soppeng datang ke Sekretariat mengambil formulir pendaftaran, setelah itu pukul 11.45 beliau sendiri yang datang mengembalikan formulirnya dan mendaftar di Partai Golkar sebagai Bakal Calon Bupati Soppeng”

” Beliau datang mendaftar didampingi oleh delapan Dewan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar” pungkasnya

Sekedar diketahui Berdasarkan catatan registrasi pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati di Partai Golkar hingga hari ini (27/9/2019), A.Kaswadi Razak tercatat sebagai pengambil formulir ke 7 dan mengembalikan formulir urutan ke 2. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *