Kapolda Sulsel Terima Laporan Masyarakat Setiap Hari Selasa Di Pos Penjagaan Mapolda Sulsel

oleh -150 views

Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe

Cendekia News. Makassar — Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ( KAHMI) Sulsel. melaksanakan Diskusi Publik pada acara Rakorwil II dan Milad 53 KAHMI Sulsel Sabtu 5 – 6 Oktober 2019 di Hotel Santika jalan Sultan Hasanuddin Makassar.

Diskusi publik yang bertemakan “Reaktualisasi nilai nilai insan cita dalam rangka mewujudkan masyarakat hukum yang berdaulat” dilaksanakan dalam rangkaian acara Rakorwil II dan Milad ke 53 KAHMI Sulsel.

Tampil sebagai salah satu narasumber pada diskusi ini adalah Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe.
Dalam pemaparannya, Kapolda Sulsel meluncurkan sebuah terobosan yang menarik untuk menuntaskan laporan masyarakat.

Dalam waktu dekat Kapolda akan menerima langsung pengaduan masyarakat yang laporannya tidak kunjung selesai diseluruh jajaran Polda Sulsel.

” Saya akan terima langsung masyarakat yang datang melapor, saya buka “warung” di Pos penjagaan Mapolda Sulsel setiap hari selasa mulai jam 08.00 – 10.00, masyarakat tidak perlu lagi datang kerumah. Ungkap Mas Guntur

” Kita mau tahu apa sih kendalanya sehingga masalah yang dilaporkan tidak maju maju, biar kita pertemukan dengan penyidiknya. Pungkas Kapolda Sulsel.

Sekedar diketahui hadir sebagai pemateri pada diskusi publik ini Kejati Sulsel Dr. Firdaus Dewilmar SH, M.Hum, Ni’matullah,SE wakil Ketua DPRD Sulsel, Prof. Dr. H. A. Muin Fahmal,SH. MH Akademisi dan dipandu oleh moderator DR. H. Kamal Hidjas, SH. MH. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *